Quote of Whenever I'd Like to Change

Sunday, December 21, 2008

my audio history part II (dbe pr20)

okey lanjut ah
termotivasi oleh arus pergerakan blogger2 muda, kita teruskan post ini..(g mau kalah dong!)
hmm
sampe mana yah tapi??hahaha lupa awak! ok, view blog in a new tab dulu...

Oo ok2
jadi para pemirsa setia, dengan rusakny earphone bawaan samsung..jadi tuh earphone volume yang sebelah kiri berkurang gitchuu deh..dan lagi klo d pake pake (hayo bingung kan bahasa awak) helm g nyaman d telinga.

so i said to myself, that this is the time!!
jadi awak mulai mencari informasi, nanya temen, dapet link k*sk*s, nanya2 disana
trus

sat,set,blah,bleh (lupa ceritanya gmn)

akhirny beli deh pr20 d warung gadget

dari gambarny bisa diliat yang d dapet dari paket pr20 dbe, biflange tips, comfy tips, yang standar large medium ma small (kayanya yang awak ilang satu)

yah jadi klo d bandingin ma earphone yang samsung dulu
beda sensasiny, karena pr20 adalah In-Ear Monitor atau biasa di sebut canalphone karena bentukny yang lebih masuk kedalam telinga. sehingga memberikan isolasi suara yang lebih baik daripada earbud.
salah satu tujuan membeli pr20 telah tercapai, yaitu memberikan kenyamanan saat dipake pake helm (yeeaah) sebenerny pas beli rada sangsi juga soalny malu d coba dengerin sambil pake helm (yaiyalah....kaya g ada gawe aj)

secara sound perbedaanny dengan earphone bawaan samsung agak besar (padahal awak lupa suara earphone bawaan samsung gmn) hahaha
tapi awak puas dengan pr20, bassny dapet, g terlalu jedag jedug (daripada earphone samsung, hypothehical, klo g salah) mid maju, vokal agak kering..(sotoy mode on)

oh ya awak pake ny yang tips comfy, bi flange nambah staging dikit.. tapi jadi g enak pas di pake pake helm..

udah ah coy
nantikan yang selanjutnya setelah yang satu ini

2 comments:

  1. hidup iem!

    hidup hidup!

    (kaya yng punya earphone aj)

    hiiiikkkksss

    ReplyDelete
  2. hidup juga!!!

    iem = ini emang mantap

    ReplyDelete